Penis Pria Ini Terjepit Pipa Selama Dua Hari

»,,,, || Leave a comments

Penis Pria Ini Terjepit Pipa Selama Dua Hari

Apa yang menimpa pria China ini kemungkinan adalah pengalaman paling memalukan dalam hidupnya. Bagaimana tidak, penis pria ini terjepit di sebuah pipa selama dua hari.

Pria bernama Lian Tien (61) ini mengatakan, alat vitalnya itu terjepit di sebuah pipa yang menjulur dari dalam dinding yang digunakan untuk mengeluarkan air dari alat pengatur suhu ruangan.

Insiden memalukan itu terjadi saat dia tengah mengecat dinding sambil telanjang dan terpeleset. Saat itulah, penis Lian terjepit pipa. Selama dua hari, Lian tak bisa melepaskan diri hingga dia terserang demam.

Saat itulah, Lian baru memanggil dokter yang kemudian menyarankan untuk memanggil bantuan dari pemadam kebakaran. "Penisnya bengkak dan tak ada yang bisa kami lakukan selain meminta bantuan pemadam kebakaran," kata dokter Dewei Yuan yang menanggapi panggilan Lian Tien.

Mendapatkan panggilan permintaan bantuan, pasukan pemadam kebakaran kota Quanzhou bergegas datang. Namun, mereka membutuhkan waktu empat jam untuk membebaskan "burung" Lian yang terjepit itu.

"Saat itu udara sedang panas saat saya sedang mengecat dinding sehingga saya memutuskan untuk melakukannya sambil telanjang," kenang Lian.

"Lalu, saya terpeleset dan jatuh yang membuat penis saya terjepit di antara pipa yang mencuat keluar dari tembok yang digunakan untuk membuang air dari mesin AC," tambah pria itu.

Lian mengatakan, dia sudah melakukan berbagai cara untuk membebaskan diri, tetapi tak berhasil.

"Saya melepaskan pipa dari dinding, lalu mencoba meneteskan minyak. Namun, itu tak berhasil. Lalu, saya berpikir jika saya lebih rileks mungkin penis saya bisa terlepas dengan sendirinya. Nyatanya tidak dan penis saya menjadi merah dan bengkak," tambah dia.

Beruntung, meski terjepit selama dua hari, Lian Tien tidak mengalami infeksi selain cedera ringan yang diderita bagian tubuh paling pribadinya itu.
$[ 0 comments Untuk Artikel Penis Pria Ini Terjepit Pipa Selama Dua Hari]$

Post a Comment

 
|January»|»February»|»March»|»April»|»May»|»June»|»July»|»August»|»September»|»October»|»November»|»December|