Barcelona Pinjamkan Song ke Klub London

»,,,, || Leave a comments

Barcelona Pinjamkan Song ke Klub London

Barcelona melepas gelandang asal Kamerun, Alex Song, ke West Ham United pada Sabtu (30/8/2014). Song dipinjamkan dengan status pemain pinjaman jangka panjang.

Song terlihat berada di Stadion Boleyn Ground, markas West Ham, jelang pertandingan melawan Southampton. Song yang memakai seragam The Hammers memang tidak akan bermain. Namun, dia hanya menyapa dan memberikan tanda tangan kepada para penggemar West Ham yang hadir.

"Aku sangat senang berada di sini bertemu dengan rekan-rekan dan para pendukung. Aku ingin memulai perjalanan karier di West Ham. Aku rasa ini penting bagiku kembali ke London bersama West Ham. Klub ini memiliki ambisi besar membangun stadion baru dan akan menjadi klub besar. Aku tak sabar terlibar dalam proyek tersebut," kata Song.

"Anak dan istriku ingin tinggal di Inggris. Jadi, ini kesempatan yang harus aku kerjakan bersama West Ham. Aku sangat senang dan bangga bisa bergabung dengan West Ham," lanjutnya.

Song sebelumnya bermain untuk Barcelona selama dua musim. Namun, dia lebih banyak duduk di bangku cadangan dan hanya tampil 65 kali di berbagai ajang.

"Saat masih di Spanyol, aku selalu mengatakan jika harus pergi, maka aku akan kembali ke Premier League. Ini keputusan sulit, sebab ada banyak klub yang bermain di Liga Champions meminatiku. Namun, pada akhirnya aku memilih West Ham karena aku ingin kembali ke Premier League," kata Song.
$[ 0 comments Untuk Artikel Barcelona Pinjamkan Song ke Klub London]$

Post a Comment

 
|January»|»February»|»March»|»April»|»May»|»June»|»July»|»August»|»September»|»October»|»November»|»December|