Pria AS Sebut Obama sebagai Negro dalam Siaran Langsung TV

»,,,, || Leave a comments

Pria AS Sebut Obama sebagai Negro dalam Siaran Langsung TV

Seorang warga AS yang mengaku pendukung Partai Republik melakukan hal mengejutkan ketika melakukan pelecehan rasial terhadap Presiden Barack Obama dalam sebuah siaran langsung televisi.

Pria asal California itu menelepon sebuah acara bincang-bincang politik di stasiun televisi, C-SPAN, yang membahas hasil gemilang yang diperoleh partai konservatif dalam pemilu sela pekan ini.


"Saya ingin mengatakan bahwa Partai Republik, saya pendukung Republik, jangan melampaui batas," kata pria yang mengaku berasal dari San Diego itu.

"Saya tahu mereka akan berbuat berlebihan. Saya katakan, jika Anda mengusulkan penolakan Obamacare dan terlihat berlebihan, Hillary Clinton akan terpilih jadi presiden pada 2016," tambah pria itu.

"Ini soal ras. Pendukung partai Republik sangat membenci si Negro Obama," lanjut pria itu.

Untunglah, pembawa acara bincang-bincang itu, Steve Scully, segera memotong pembicaraan si penelepon asal San Diego itu. "Oke, saya akan menghentikan Anda. Kita tidak akan menggunakan kata-kata seperti itu di sini," ujar Scully.

"Kami sudah terima pesan Anda, tetapi Anda sudah melampaui batas dengan menggunakan bahasa seperti itu. Saya meminta maaf kepada para pemirsa," tambah Scully.
$[ 0 comments Untuk Artikel Pria AS Sebut Obama sebagai Negro dalam Siaran Langsung TV]$

Post a Comment

 
|January»|»February»|»March»|»April»|»May»|»June»|»July»|»August»|»September»|»October»|»November»|»December|