Kaka Ingin Piala Dunia 2014 Sebagai Turnamen Terakhirnya

», || Leave a comments

Kaka Ingin Piala Dunia 2014 Sebagai Turnamen Terakhirnya

Gelandang serang AC Milan Kaka tengah berjuang keras agar mendapat kesempatan membela Tim Samba di Piala Dunia mendatang. Apalagi Piala Dunia kali ini diselenggarakan di negaranya sendiri, Brasil.

Pemain berusia 31 tahun mengaku sudah tak mungkin lagi bila mengharapkan untuk bermain di Piala Dunia 2018. Harapannya di Piala Dunia 2014 nanti akan menjadi turnamen besar terakhir dalam karirnya di sepakbola.

"Saya berharap masih bisa bermain di turnamen dunia lagi. Apalagi kali ini akan digelar di negara saya."

"Semua tergantung penampilan saya di Milan. Saya rasa mungkin ini akan menjadi Piala Dunia terakhir selama karir saya."

Sejak kembali dari Real Madrid, Kaka perlahan menunjukkan perfroma yang positif bagi klubnya. Sejauh ini saja sudah mencetak empat gol dari 12 laga di semua ajang kompetisi musim ini
$[ 0 comments Untuk Artikel Kaka Ingin Piala Dunia 2014 Sebagai Turnamen Terakhirnya ]$

Post a Comment

 
|January»|»February»|»March»|»April»|»May»|»June»|»July»|»August»|»September»|»October»|»November»|»December|