Magnussen Mawas Diri Sebagai Pendatang Baru

»,,, || Leave a comments

Magnussen Mawas Diri Sebagai Pendatang Baru

Jelang Formula One 2014, tiap pembalap memiliki ambisi dan target tersendiri untuk dicapai bersama tim, termasuk pembalap anyar F1, Kevin Magnussen yang membalap untuk Mclaren. Targetnya? Tidak muluk-muluk, ia hanya ingin meraih hasil sebaik mungkin di musim perdananya nanti.

Ya, pembalap berusia 21 tahun tersebut tidak mau jumawa dan mawas diri, meski dalam tiga sesi ujicoba pramusim kemarin, ia tampil baik mengendarai mobil MP4-29. Setelah di musim sebelumnya menjuarai ajang Formula Renault 3.5 Series, bersama DAMS.

“Secara personal, penting untuk saya menyelesaikan pertandingan-pertandingan awal dengan baik untuk menciptakan jarak dengan kontestan lainnya. Meskipun saya memiliki pramusim yang baik, saya tidak terlalu jauh bermimpi. Saya sadar saya masih pendatang baru dan saya akan memberikan sesuatu pada orang-orang yang lebih berpengalaman,” terang Magnussen, seperti dilansir Gpupdate, Selasa (11/3/2014).

Pria asal Denmark ini juga tidak menyangka, saat ini berada di ajang sebesar F1 dan akan segera menjajal sirkuit Melbourne. Terlebih di masa lalu, ia hanya menyaksikan GP melalui layar kaca televisi rumah.

“Terasa aneh mengetahui selanjutnya saya akan berkendara dengan mobil, jauh dari rumah. Untuk latihan bebas di Grand Prix Australia. Gila bahkan jika saya memikirkan mengenai Melbourne, saya tidak pernah ke Australia sebelumnya dan GP selalu saya tonton dari televisi rumah. Luar biasa rasanya terlibat di dalamnya,” lanjut Magnussen.
$[ 0 comments Untuk Artikel Magnussen Mawas Diri Sebagai Pendatang Baru]$

Post a Comment

 
|January»|»February»|»March»|»April»|»May»|»June»|»July»|»August»|»September»|»October»|»November»|»December|